Jumat, 06 Agustus 2010

BEDA ANTARA CINTA IBUMU DENGAN KEKASIHMU ...

- Ibumu akan mencintaimu dan membiarkanmu melakukan apa yang terbaik utk mu, menurutmu, memberi masukan dan semangat serta berusaha membimbing mu mjd baik. Sedangkan kekasihmu akan mencintaimu, tapi takkan membiarkanmu utk melakukan apa yg terbaik utk mu, menurutmu, cenderung akan mengatur hidupmu, dan bila kau berusaha menolak, dia akan marah .

- Ibumu akan terus mencintaimu walau kau jauh darinya, bahkan ketika kau telah tiada. Tapi, kekasihmu akan berkurang cintanya, bahkan habis ketika kau jauh, apalagi ketika kau telah tiada.

- Ibumu akan menerimamu dg tangan terbuka walau kau telah menyakiti hatinya yg terdalam. Sementara itu kekasihmu sulit utk memaafkan mu dan menerimamu lagi saat kau telah menyakitinya.

- Ibumu takkan menuntut apapun darimu walau ia telah mencintaimu sejak kau dilahirkan. Sedangkan kekasihmu yg baru saja mencintaimu akan menuntut balasan dari rasa cintanya.

- Ibumu akan memberikan ruang sebesar mungkin untuk berbagi cinta kepada temanmu, orang di sekitarmu, bahkan kekasihmu.Sementara kekasihmu cenderung tak memberimu kesempatan utk membagi cinta waalupun kau tak bermaksud selingkuh, karena ia akan selalu menganggapmu selingkuh.

- Ibumu akan benar-benar memberimu cinta yg paling tulus dan ikhlas di muka bumi ini. Tetapi kekasihmu? TIDAK ....!!!!

- " Never trust woman except she is your family ..."
Terdengar pahit, tapi itulah kenyataannya ..
Pada saatnya nanti kita semua membutuhkan kedua cinta tersebut dakam takaran cinta masing-masing, karena tanpa kedua cinta tersebut, hidup akan terasa hampa ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar